Kamis, Januari 03, 2008

Anak Tangga Pertama


Pagi ini sebelum berangkat ngantor seperti biasa sarapan pagi dulu sambil mengawasi Si Kecil Umar yang lagi asik bermain sendiri.

Di kamar istriku tengah sibuk membangunkan Nasywa yang semalam ikut aku begadang, jadinya pagi ini agak sulit dibangunkan.

Karena di rumah kontrakan ini aku belum merasa perlu untuk memiliki meja makan, maka aku memilih duduk di tangga menuju lantai dua tempat menjemur cucian.

Di hadapanku Umar lagi sibuk bermain dengan kaleng kerupuk.

Sik sebentar Le, abi mau ambil kerupuk.”

Aku ambil segenggam kerupuk dan kuletakkan di sampingku. Melihat itu Umar tertarik untuk menghampiri “timbunan” kerupuk di sampingku. Segera aku pindahkan ke anak tangga kedua.

Allahu akbar wa liLlahilhamdu. Setelah hampir 3 pekan mulai merangkak dan 2 hari menjelang tepat 9 bulan, Si Kecil Umar tanpa dibantu berhasil naik ke anak tangga pertama yang tingginya selebar keramik ukuran 25x25...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bahagia dan terima kasih untuk komentar yang diberikan...