Rabu, Oktober 22, 2008

Kelon Maunya Sendiri

Tadi malam aku tidur di kasur bawah, biasanya yang memilih tidur di bawah adalah Nasywa, karena memang tempat tidur yang aku miliki tidak muat untuk kami berempat.
Ada memang keinginan dan harapan untuk bisa memiliki rumah sendiri yang cukup luas sehingga anak-anakku bisa punya kamar tidur sendiri. Sampai saat ini aku dan anak istriku harus tidur dalam satu kamar, terlebih kontrakan di Batu ini yang baru aku tempati mulai Sabtu malam kemarin adalah kontrakan terkecil, hanya ada satu kamar tidur.
Dini hari tadi aku sempat terkejut ketika tiba-tiba di sampingku ada Umar. Ketika subuh tadi aku tanya sama istriku apakah Umar turun sendiri, dijawab istriku "ya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bahagia dan terima kasih untuk komentar yang diberikan...